Mail Alert Registration

Please fill in some of the data provided below to receive the latest Toyota-related news and information in your email.

Occupation

Your Email

24 Februari 2020
Press Release

Penghargaan dalam ajang German Design Awards 2018


Messe Frankfurt  -  PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) meraih penghargaan dalam ajang German Design Awards yang berlangsung di Messe Frankfurt, German pada tanggal 9 Februari 2018 berkat video perjalanan panjang Toyota Kijang di Indonesia. Video perjalanan panjang Toyota Kijang di Indonesia adalah hasil kolaborasi TMMIN dengan SAM Creative Group Indonesia yang merupakan 100% lokal agensi desain.

German Design Awards  merupakan  salah satu penghargaan desain internasional  untuk memberi penghargaan pada produk dan rancangan  di bidang produk dan komunikasi yang diselenggarakan oleh German Design Council . Pada German Design Award 2018 kali ini diselenggarakan  bersamaan dengan gelaran Ambiente Frankfurt International Trade Fair, German.

Video perjalanan panjang Toyota Kijang di Indonesia yang  bertajuk  "Toyota Kijang, From Indonesia to the World" diproduksi sebagai bagian dari perayaan peluncuran The All New Kijang Innova yang merupakan generasi ke-6 dari mobil legendaris Indonesia, Kijang.

Diawali dengan produksi dan penjualan perdana di tahun 1977, alur cerita dari video dimaksudkan untuk merepresentasikan sejarah panjang dan tantangan serta kesempatan yang dihadapi Toyota Indonesia dalam mengembangkan model Kijang dengan kualitas global baik untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik maupun ekspor.

Awards, German Design Awards, Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Toyota Indonesia
  • Shares
  • Download White