Mail Alert Registration

Please fill in some of the data provided below to receive the latest Toyota-related news and information in your email.

Occupation

Your Email

12 April 2018
Press Release

TMMIN Mendapatkan Penghargaan Excellent Company dan Warranty Reduction


Bang Bo – Asia Production Quality Award kembali diselenggarakan pada 2 Februari 2018 di Toyota Daihatsu Engineering & Manufacturing (TDEM), Bang Bo, Thailand. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap satu tahun sekali sejak tahun 2011. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Toyota Daihatsu Engineering & Manufacturing (TDEM) dengan tujuan meningkatkan motivasi para afiliasi Toyota di Asia Pasific untuk berlomba-lomba dalam meningkatkan kualitas.

PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mendapatkan penghargaan Asia Production Quality Award yang ke-4 dalam dua kategori penghargaan yaitu, Warranty Reduction Award dan Excellent Company Award dengan skor 80 > 70.  Kedua penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Direktur, Mr. Tatsuro Takami  kepada  Direktur Technical TMMIN, Bapak Yui Hastoro. Sebelumya TMMIN telah mendapatkan penghargaan  Asia Production Quality dengan kategori Warranty Reduction dan Zero Field Action pada tahun 2016.

Penghargaan ini diberikan kepada TMMIN atas keberhasilan TMMIN dalam melakukan shop floor management improvement sampai memperluas ke supplier. Tidak hanya itu, satu tim Toyota Indonesia solid dalam menghadapi Shipping Quality Audit (SQA). Diharapkan dengan penghargaan Asia Production Quality Award ini, TMMIN dapat meningkatkan kualitas untuk menghadapi daya saing perusahaan di pasar global sehingga bisa memberikan kontribusi lebih kepada Indonesia.

Awards, Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Toyota Indonesia
  • Shares
  • Download White