Mail Alert Registration

Please fill in some of the data provided below to receive the latest Toyota-related news and information in your email.

Occupation

Your Email

14 Maret 2018
Press Release

Toyota Indonesia Mendapat Penghargaan 'Apresiasi CSR 2017' oleh Sindo Media


Pada hari Kamis, 25 Januari 2018, Sindo Media memberikan penghargaan  kepada PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dalam acara malam penganugrahan Apresiasi CSR 2017 di Hotel Aryaduta, Jakarta. Apresiasi CSR 2017 diselenggarakan oleh SINDO Media untuk memberikan penghargaan kepada 27 perusahaan yang aktif menjalankan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berbagai macam kategori diantaranya bidang lingkungan, pendidikan, kesehatan, budaya, pemberdayaan masyarakat, pemberdayaan ekonomi, pemberdayaan desa, olahraga, dan inovasi komunikasi CSR. 

Toyota Indonesia mendapat Penghargaan Apresiasi CSR di bidang lingkungan dan pendidikan yang diberikan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal Eko Putro Sandjojo serta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga kepada Kepala Divisi Plant Engineering & SHE TMMIN, Bapak Frasiskus Sales S. dan perwakilan dari Corporate Social Responsibility TMMIN, Bapak Jufri Anthony.

Penghargaan CSR yang diberikan oleh Sindo Media dengan kategori lingkungan kepada TMMIN terutama karena telah menghasilkan 128.000 pohon keras, 1.300.000 mangrove, dan 18.000 budidaya tanaman langka pada tahun 2017 melalui program Toyota Forest yang merupakan kebijakan perusahaan dimana setiap satu mobil yang diproduksi akan ditanam satu pohon serta kategori pendidikan untuk kegiatan donasi alat peraga pendidikan ke beberapa universitas dan SMK diseluruh Indonesia.

Pada sambutannya di Malam Penganugrahan Apresiasi CSR, Pemimpin Redaksi SINDO Weekly, Nevy Hetharia mengharapkan kepada perusahaan-perusahaan yang mendapatkan penghargaan CSR dari Sindo Media dapat menjadi dorongan untuk lebih meningkatkan kualitas perusahaan dan memberi dampak kepada bangsa dan masyarakat melalui kegiatan CSR.

CSR, Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Toyota Indonesia, Awards
  • Shares
  • Download White