Mail Alert Registration

Please fill in some of the data provided below to receive the latest Toyota-related news and information in your email.

Occupation

Your Email

03 Januari 2018
Press Release

Toyota Indonesia menyelenggarakan New Year Gathering 2018


Toyota - Dalam rangka menyambut tahun yang baru dengan semangat yang baru maka Toyota Indonesia melaksanakan New Year Gathering 2018 pada Rabu, 3 Januari 2018 bertempat di Alphard Hall Head Office. Acara  serupa  serempak dilaksanakan di seluruh lokasi kerja Plant Sunter dan Karawang, Cibitung  sebagai momentum kilas balik seluruh kegiatan di tahun 2017 serta menyimak arahan yang disampaikan oleh Top Management di tahun 2018 ini. 

Tema New Year Gathering tahun ini adalah  “Speedy Execution of Innovation & Breakthrough Ideas to Realize Our Competitiveness for Sustainable Future” yang menggambarkan arahan Top Management  sehubungan dengan semangat perubahan untuk meningkatkan daya saing perusahaan.

Pada President Direktur New Year Message, Bapak Warih Andang Tjahjono menyampaikan perlunya mempercepat eksekusi ide - ide  terobosan untuk meningkatkan daya saing perusahaan. Beliau pun menyampaikan untuk selalu menjaga integritas yang tinggi dalam bekerja, dan juga  mengajak  semua member untuk mengumpulkan kekuatan mencapai target yang tinggi. Tidak lupa beliau juga mengingatkan semua member untuk selalu menikmati setiap proses.

Mari kita bersama - sama bekerja dengan sungguh - sungguh sepanjang 2018 ini untuk masa depan kita dan juga Indonesia.

Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Toyota Indonesia, Toyota's New Year Gathering
  • Shares
  • Download White