Mail Alert Registration

Please fill in some of the data provided below to receive the latest Toyota-related news and information in your email.

Occupation

Your Email

13 Mei 2020
Updates

Protokol Kesehatan Dalam Menangani COVID-19 di Toyota Indonesia


Hari ini PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menyampaikan bahwa seorang karyawan laki-laki berusia 20-an tahun yang bekerja sebagai operator di Pabrik Karawang TMMIN telah didiagnosa positif COVID19 pada tanggal 12 Mei 2020 setelah menjalani test PCR (Polymerase Chain Reaction) atau biasa disebut swab test untuk virus Corona.

TMMIN dengan segera melakukan penanganan secara menyeluruh kepada karyawan tersebut yang saat ini menjalani prosedur isolasi di rumah sakit dan menerima penanganan medis. Sesuai prosedur dan sebagai pencegahan, kami telah melaksanakan protokol kesehatan seperti deep cleaning, trace & test, serta protokol kesehatan lainnya.

Seluruh aktivitas manufaktur dan penjualan kami tidak terdampak dengan dugaan dan diagnosa COVID-19 ini. Kami menjamin keamanan seluruh produk dan jasa layanan Toyota. Kami terus melaksanakan aktivitas pencegahan penyebaran dan infeksi COVID-19 di setiap tahap produksi dan penjualan mobil Toyota Indonesia bahkan hingga ke pelanggan melalui penerapan protokol kesehatan yang ketat. (*)


COVID-19, Corona
  • Shares
  • Download White