Mail Alert Registration

Please fill in some of the data provided below to receive the latest Toyota-related news and information in your email.

Occupation

Your Email

17 Maret 2020
Updates

Respons Toyota Indonesia Terhadap Penyebaran Infeksi COVID-19 (Novel Coronavirus)


Toyota Indonesia menyampaikan simpati kepada semua pihak yang terkena dampak infeksi virus Corona atau COVID-19. Kami juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan tulus kepada para petugas kesehatan dan pemerintah yang berada di garis terdepan dalam penanggulangan kasus virus Corona ini.

Toyota mengedepankan keselamatan dan keamanan karyawan serta para pemangku kepentingan lainnya dalam mengambil keputusan terkait dengan kasus ini. Kami akan terus memantau situasi terkini dalam mengambil keputusan yang tepat sesuai dengan arahan yang kami terima dari pihak berwenang.

Sebagai bentuk proteksi bagi karyawan dan pemangku kepentingan dari penyebaran infeksi COVID-19, saat ini kami berupaya meminimalisasi risiko melalui beberapa penyesuaian seperti memulai kebijakan “bekerja dari rumah” (Work From Home) untuk karyawan Toyota Indonesia mulai tanggal 18 Maret 2020. Saat ini dapat kami sampaikan bahwa tidak ada karyawan Toyota Indonesia yang terindikasi atau diduga terpapar COVID-19. Dengan menerapkan protokol yang ketat, penerimaan tamu di lingkungan Toyota Indonesia mulai dibatasi. Selain itu aktifitas perjalanan dinas telah dibatalkan kecuali untuk keperluan yang sangat mendesak.

Aktivitas produksi Toyota Indonesia saat ini masih berlangsung secara normal. Namun demikian, sistem “deklarasi kesehatan diri” (self health-declaration system) diberlakukan. Bagi para karyawan yang merasa tidak dalam kondisi sehat, sangat direkomendasikan untuk tetap berada di rumah (stay at home). Selanjutnya, kami akan terus memantau perkembangan situasi dan akan mengambil tindakan penyesuaian yang dianggap perlu.

COVID-19, Corona Virus, Corona
  • Shares
  • Download White