Mail Alert Registration

Please fill in some of the data provided below to receive the latest Toyota-related news and information in your email.

Occupation

Your Email

09 Mei 2018
Press Release

TMMIN Kembali Dianugerahi Penghargaan Indonesia Most Admired Company 2018


Jakarta - Warta Ekonomi kembali menyelenggarakan malam penganugerahan tahunan Indonesia Most Admired Company 2018 yang diadakan di Hotel Mulia, Jakarta pada Rabu, 9 Mei 2018. Indonesia Most Admired Companies (IMACO) Award 2018 adalah bentuk apresiasi Warta Ekonomi kepada perusahaan yang berdasarkan riset memiliki citra baik menurut persepsi responden.

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) kembali dianugerahi penghargaan Indonesia Most Admired Company 2018  dalam kategori Excellent Innovation Image in Automotive Sector yang diterima langsung oleh Teguh Trihono selaku General Manager dari External Affairs Division TMMIN. Penghargaan ini merupakan penghargaan ke-empat Indonesia Most Admired Companies (IMACO) yang diterima oleh TMMIN sejak tahun 2015. Penghargaan ini diberikan kepada TMMIN atas keberhasilan TMMIN dalam menjaga citra baik sebagai perusahaan yang selalu berinovasi dalam pengembangan industri otomotif.

Dengan adanya penghargaan ini TMMIN diharapkan secara konsisten dapat terus berinovasi mendukung pengembangan industri otomotif dan berkontribusi melalui kerja nyata kepada bangsa Indonesia.

Awards, Indonesia Most Admired Comapnies, IMACO
  • Shares
  • Download White