Mail Alert Registration

Please fill in some of the data provided below to receive the latest Toyota-related news and information in your email.

Occupation

Your Email

08 Mei 2020
Updates

Kegiatan Produksi Toyota Dihentikan Sementara


Jakarta – Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menyampaikan simpati kepada semua pihak yang terkena dampak infeksi virus Corona atau COVID-19. Kami menyampaikan apresiasi yang  tinggi dan tulus kepada para petugas kesehatan dan pemerintah yang berada di garis terdepan  dalam penanggulangan pandemi virus Corona.  
 
Toyota mengedepankan keselamatan dan kesehatan karyawan serta para pemangku kepentingan lainnya dalam mengambil keputusan terkait dengan pandemi COVID-19. Kami akan terus memantau situasi terkini dalam mengambil keputusan yang tepat sesuai dengan arahan yang kami terima dari pihak berwenang.  
 
Setelah mempertimbangkan faktor-faktor komprehensif seperti mengantisipasi penurunan permintaan dalam negeri dan ekspor, kondisi pasokan komponen, dan libur Idul Fitri TMMIN telah menetapkan kebijakan untuk menghentikan aktivitas produksi sejak tanggal 11 Mei – 1 Juni 2020.  
 
“Selanjutnya, sambil berjalan, kami akan terus memantau perkembangan situasi termasuk pembaruan tentang kondisi pasokan dan permintaan pelanggan,” ujar Direktur Administrasi, Korporasi, dan Hubungan Eksternal TMMIN Bob Azam. 
 
Sebagai bagian dari tanggung-jawab TMMIN untuk menghormati kebutuhan pelanggan, beberapa aktivitas yang berkaitan dengan ekspor dan logistik diantaranya akan tetap berjalan dibawah pengawasan pembatasan sosial dan keamanan kesehatan yang ketat.     

Corona, Corona Virus, COVID-19
  • Shares
  • Download White